Jus Cranberry Dapat Mengurangi Resiko Penyakit Stroke

jus cranberry dapat hindari penyakit stroke

Jus cranberry dapat mengurangi resiko penyakit stroke - Kesehatan adalah aset penting yang perlu anda jag dalam hidup. Untuk menjaganya, anda harus melakukan hal-hal diperlukan tubuh seperti olaharaga atau mengonsumsi makanan bernutrisi tinggi dan lain-lain. Ngomong-ngomong nutrisi! Ada beberapa jus buah bernutrisi tinggi serta mampu kurangi penyakit besar. Seperti apa jus itu, ini dia!

Disebutkan ada jus buah bisa kurangi resiko terkena penyakit stroke. Jus cranberry mampu kurangi resiko terkena penyakit stroke, hanya dengan minum jus cranberry setiap hari dapat mengalami perubahan resiko 15% lebih rendah alami stroke dan turunkan 10% resiko terkena penyakit jantung. 

Kandungan polifenol yang tinggi dalam jus cranberry sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, karena senyawa nya mendukung pertahanan tubuh alami dan tingkatkan kekebalan tubuh. Minumlah jus cranberry setiap hari agar menjaga kesehatan tubuh. Selain itu, polifenol tak cuma dapat mendukung pertahanan tubuh, disisi lain ampuh jaga dari sejumlah penyakit besar pada dalam tubuh.