Jangan Takut Makan Keju Bikin Gemuk ! Ini manfaatnya

makan keju tak bikin gemuk

Manfaat makan keju - Bagi anda pecinta keju memang miliki lemak tinggi didalamnya yang sering dihindari oleh orang sedang program diet, hal ini sering menganggap keju merupakan makanan dilarang oleh anda karena lemak dan kalori yang terkandung padanya dapat memicu peningkatan berat badan. Tetapi apakah anda tau banyak, manfaat susu fermentasi itu? 

Benar kalau keju memiliki lemak tinggi. Namun keju juga memiliki kalsium tinggi yang dapat memelihara kesehatan tulang anda yang bisa menurunkan penyakit osteoporosis. Selain kalsium, dalam keju terdapat kandungan menarik yaitu asam linoleic, lemak baik berfungsi untuk kurangi resiko penyakit jantung, kanker maupun diabetes. 

Asam linoleic berperan untuk menghambat penumpukan lemak didalam tubuh, sehingga mampu menetralisir lemak tergumpal dalam tubuh. Jadi bagi anda merasa keju itu adalah makanan yang membuat meral tubuh tetapi anda jangan khawatir, ada kandungan linoleic yang justru bikin lemak memandel anda akan menurun, asalkan jangan makan berlebihan karena tidak baik untuk berat badan.

Jadi bergembiralah pecinta keju, terlebih lagi keju dengan lemak disebutkan lebih baik dibandingkan dengan versi low-fat untuk lemak dipinggang anda. Sebab versi low-fat untuk menggantikan asupan karbohidrat.