Teh Lemon Bisa Turunkan Berat Badan Hingga 2x Lipat

turunkan berat badan

Teh lemon bisa turunkan berat badan  Memiliki cita rasa yang segar dan nikmat, teh lemon kerap jadi dambaan segala sosok. Namun tahukah anda menikmati secangkir teh lemon bisa membantu untuk menurunkan berat badan secara alami. Selain cita rasanya yang begitu segar teh ini mengandung rendah kalori yang dapat menjaga anda dari makan berlebihan.

Teh lomen mengandung phytochemial yang membantu tubuh memerangi resiko penyakit diabetes, jantung dan osteoporosis. Teh lemon memberi efek menenangkan dan meningkatkan sistem imun tubuh secara signifikan, selain itu asam sitrat pada lemon bisa mengurangi penyerapan gula pada makanan, sehingga mengurangi jumlah gula yang diubah menjadi lemak.

Walaupun bisa mengurangi jumlah gula, akan tetapi jika terlalu banyak memasukan gula, bisa dipastikan jumlah kalori anda akan meningkat, jadi terlalu banyak mencampurkan gula ke teh itu tidak baik. 

Lemon sendiri dapat membantu penyerapan cachetins tiga kali cepat ke dalam aliran darah. Cachetins berfungsi untuk menghilangkan lemak yang ada di perut anda. Kombinasi antara teh dan lemon memberikan manfaat lebih baik bagi tubuh.

Fakta lainnya teh dapat mempercepat metabolisme tubuh, sehingga dapat membantu membakar kalori sekitar 70% lebih banyak.