Cara Melangsingkan Badan dengan Makan! kok bisa?

cemilan sehat

Cemilan memang tiada hentinya untuk menarik perhatian orang, terutama perempuan. Selagi banyak pilihan, cemilan dapat dikonsumsi setiap saat, namun tidak berarti bagi orang sedang menjalankan program diet.  Mereka malah justru menghindar agar tubuh cepat langsing. Tapi itu salah! Tak selamanya cemilan dapat membuat tubuh membesar

Malah cemilan ini membalikan fakta, membantu anda mendukung program diet lebih efisienDisinilah cemilan yang disarankan dengan kaya protein! Kenapa harus banyak mengandung protein? Karena protein dapat mengenyangkan perut lebih lama dan menahan rasa lapar. Melansir dari Mensfitness.com, berikut adalah deretan 5 cemilan sehat kaya protein bikin cepat langsing.

Cemilan Sehat

1. Kuaci bunga matahari

Walaupun berbentuk kecil, namun banyak menyimpan manfaat. Diantara kandungannya adalah protein tinggi, serat dan lemak jenuh yang sehat. Mengonsumsi cemilan sehat ini dapat membantu menunda rasa lapar, selain itu mampu menurunkan penyakit kolesterol dan mencegah kanker. 

2. Kacang-kacangan 

Cemilan penunda rasa lapar salah satunya adalah kacang-kacangan. Selagi bisa mengenyangkan perut, kacang-kacangan bisa tingkatkan energi tubuh. Kacang-kacangan seperti almond, kacang mete atau kacang tanah mengandung asam lemak omega 3, protein dan serat yang cukup tinggi. 

3. Selai kacang 

Anda suka selai kacang? Kalau suka anda bisa oleskan ke makanan lainnya seperti roti, biskuit dan lain-lain. Selai kacang mengandung serat, protein, lemak tak jenuh tunggal yang bisa memuaskan rasa lapar, serta bebas kolesterol. 

4. Tuna kalengan

Jika pengen ngemil, tuna kaleng bisa anda pikirkan untuk dijadikan cemilan, kenapa tidak! Jangan khawatir bila anda mempertanyakan isi kandungannya, karena dapat memuaskan keinginan kamu untuk ngemil. Tuna kaleng mengandung sekitar 40gr protein dan 5gr lemak. 

5. Telur rebus 

Telur dapat menjadi menu andalan anda saat ngemil, hanya direbus saja hingga matang dan selengkapnya tinggal dikonsumsi. Telur memiliki kandungan protein cukup tinggi dan membantu anda mengenyangkan perut lebih lama. Tak hanya itu, telur juga diperkaya dengan vitamin dan mineral.

Pengen mencoba cemilan sehat ini! Keuntungannya dua kali lipat lho.